Semua Juri Sepakat, Kayla Pantas sebagai Pemenang

Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya

Fokuskini – Kontes Dangdut Indonesia yang kembali dilaksanakan sejak tahun lalu (KDI 2021) telah rampung penyelenggaraannya Senin kemarin, dan hasil finalnya mencetak bintang baru di industri dangdut Indonesia. Ia adalah Kayla Sabrina Zahra, atau akrab disapa Kayla — gadis remaja kelahiran 16 September 2006 asal Sampali, Deli Serdang, Sumatera Utara berhasil mendapatkan hadiah senilai Rp 350 juta, dan Iko sebagai juara kedua memperoleh hadiah Rp 200 juta.

Kayla dan Iko telah menampilkan penampilan terbaiknya. Kayla menang dengan perolehan nilai 53.29 yang kemudian disusul Iko dengan perolehan nilai 46.71. Selain itu, juara ketiga, Nisa juga turut hadir menerima hadiah sebesar Rp 100 juta.

Tanpa bisa menahan tangis haru, Kayla mengaku sama sekali tidak menyangka dapat memenangkan penghargaan utama di KDI 2021. “Enggak nyangka banget bisa menang di KDI tahun ini, pokoknya Alhamdulillah banget,” ungkap Kayla lewat keterangannya.

“Bisa dibilang aku masih penyanyi pemula, tapi Kayla bisa juara, dan Insha Allah, Kayla bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung Kayla,” imbuhnya.

Iko, sang juara kedua mengaku telah menunjukkan penampilan terbaiknya. “Kita berdua udah juara, karena kita enggak mikirin siapa yang juara, yang penting kita menampilkan yang terbaik,” tutur Iko.

Pasha Ungu selaku juri mengakui, Iko dan Kayla memang pantas menjadi dua yang teratas di KDI 2021. Pasalnya, Pasha melihat penampilan para kontestan dari awal episode.

Iko hampir keluar. “Kita enggak nyangka dalam perjalanan (ke final) itu, Iko bisa sampai di posisi nomer 2,” ungkap Pasha. “Kalau untuk Kayla sendiri, jujur saya memang ngejagoin Kayla, karena dia secara usia, kemampuan, attitude dia bagus banget. Di Indonesia ini kan lebih mudah mencari diva, dan saya kira itu sudah ditonjolkan oleh Kayla di beberapa episode,” imbuh Pasha.

Kayla yang akhirnya menjadi juara pertama merupakan hal yang pantas, dan semua juri sepakat hal itu karena sepadan dengan perjuangannya.

Program tayangan KDI 2021 yang dilangsungkan di MNCTV bisa disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + four =