“Happy Birthday In The Sky,” Keunikan Lain dari Lagu Baru Placebo

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Placebo, kelompok genre rock asal ibukota Inggris hari ini membagikan singel baru, “Happy Birthday In The Sky,” sebagai lagu akhir promo menjelang album terbaru yang sangat dinanti-nantikan masyarakat penggemar mereka bertajuk Never Let Me Go, dan siap dirilis pada 25 Maret nanti.

“Happy Birthday In The Sky” jadi tindak lanjut mengikuti deretan singel anyar lainnya, “Beautiful James”, “Surrounded By Spies” dan “Try Better Next Time” yang masing-masing menawarkan pandangan uniknya tersendiri tentang apa yang membebani pikiran mereka.

Singel pembukanya berkontemplasi tentang tema akuntabilitas personal, kejenuhan teknologi, dan realitas sejati nurani kemanusiaan di dunia. Brian Molko sang vokalis memahami setiap kata dan melepaskannya dalam aliran ekspresif yang terkendali, meninjau kembali emosi gelap untuk menceritakan kisah kehilangan dan mekanisme yang kita gunakan untuk mengatasinya.

Happy Birthday In The Sky bagi saya, adalah salah satu momen paling memilukan. Sebagai ungkapan yang sudah lama saya gunakan, ketika saya mengatakan selamat ulang tahun kepada orang-orang yang tidak bersama kita lagi, pesan patah hati yang menurut saya benar-benar menjadi komunikasi terbaik. Anda tahu rasa kehilangan itu, rasa putus asa itu. Seolah-olah bagian dari tubuh dan jiwa Anda telah direnggut secara tidak adil…,” lanjut sebagian lain dari keterangannya yang dikutip dari xsnoize.

“Apa yang saya pikirkan adalah bahwa ini sangat mendalam dan sangat emosional, sehingga benar-benar akan mengomunikasikan sesuatu yang sangat kuat kepada para pendengar kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + four =