RHCP Merilis “Poster Child” dan Agendakan Konser Keliling

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Red Hot Chili Peppers, kelompok musik rock asal California ini telah merilis lagu dan video visualisator kedua bertajuk “Poster Child” untuk album mendatang mereka, Unlimited Love. 

Unlimited Love sekali lagi menampilkan corak musik funk-rock mereka. Namun kali ini telah mencapai level lain secara keseluruhan, menggabungkan suara khas yang terus mengeksplorasi masa depan musik sebagai kekuatan yang bersatu.

“Poster Child” bahkan disebut melanggar norma kebiasaan sound khusus Red Hot Chili Pepper. Ceria, lebih funky dengan ada sedikit sound 1980-an untuk itu. 

Secara keseluruhan, tulis mxdwn, “Poster Child” berputar kembali ke akar band sambil tetap berpikiran terbuka terhadap masa depan mereka. 

Red Hot Chili Peppers juga mengagendakan tur konser pertama mereka untuk mempromosikan Unlimited Love pada musim panas ini, dengan mengundang sederet kelompok performer dinamis termasuk Anderson.Paak & The Free Nationals, A$AP Rocky, Beck, HAIM, King Princess, St. Vincent, The Strokes, dan Thundercat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty three + = ninety one