Keith Urban Jadi Mega Mentor di “The Voice” Musim Ke-25

Layar Info Muziek! Podium

Fokuskini – The Voice menambahkan bintang lain di musim ke-25 penyelenggaraan tahun ini, People mengabarkan

Pihak jaringan televisi NBC mengumumkan kemarin, bahwa Keith Urban akan bergabung dengan seri kompetisi menyanyi itu mulai 8 April mendatang sebagai mega mentor bagi para kontestan yang telah berhasil melewati babak pertarungan saat mereka bersiap untuk sistem gugur.

Penyanyi country Australia pemenang Grammy berusia 56 tahun, diagendakan tampil di The Voice bersama panel coach tahun ini yaitu Chance the Rapper, Dan + Shay, John Legend, dan Reba McEntire.

Urban sudah lebih duluan muncul di The Voice sebagai penasehat selama musim ke-15. Dia juga menjadi coach di serial versi The Voice Australia untuk musim 1, 10, dan 11.

Selain tugas mulianya itu, Urban bersiap untuk merilis album studio baru yang menampilkan singel terbarunya, “Straight Line” dan “Messed Up as Me.” Proyek musik yang akan datang ini akan menjadi tindak lanjut dari The Speed of Now Part 1 di tahun 2020.

Mega mentor sebelumnya di The Voice termasuk Wynonna Judd, Ed Sheeran, Snoop Dogg, Usher, James Taylor, Taylor Swift, dan beberapa lainnya.

Tahun lalu, Urban kembali ke American Idol sebagai mentor untuk acara final musim ke-21 setelah menjabat sebagai juri dari musim 12 hingga 15. Saat itu, dia berbicara tentang kegembiraannya bekerja dengan para kontestan berbakat.

“Bisa masuk sebagai mentor, dan bermain juga, sungguh luar biasa,” ujarnya. “Itu adalah rumah bagi saya selama beberapa musim, dan bagian pendampingan mungkin adalah salah satu hal yang paling saya nikmati, bekerja dengan artis secara langsung.”

The Voice musim ke-25 secara resmi dimulai pada bulan Februari lalu.

“Tahun ini gila, karena kita punya ratu musik country. Maksud saya, Reba ada di sana, dan itu adalah hal yang sangat mengintimidasi,” kata Shay Mooney, 32 tahun.

“Maksudku, ketika kamu punya satu nama, itulah cara kamu tahu bahwa kamu benar-benar berhasil!”

“Semua orang selalu menginginkan tindakan negara. Saya merasa itu adalah salah satu talenta terbaik yang ada di luar sana.”

Untungnya, mereka semua adalah teman di belakang layar. “Bergaul dengan Reba sungguh luar biasa. Sejujurnya dia adalah salah satu orang termanis yang pernah kami temui sepanjang hidup kami,” tambah Dan Smyers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy − sixty two =