Lagu Baru Hanson Resmi Dirilis

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Hanson, tiga abang adek musisi penyanyi terdiri dari Isaac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson telah mengumumkan resmi rilisan lagu “Write You a Song”, singel kedua dari solo album mendatang mereka yang bertajuk Red Green Blue.

Lagu ini ditulis dan diproduseri bersama oleh Isaac Hanson dengan lainnya yaitu Jim Scott dan David Garza.

Untuk lagu baru tersebut Isaac berkomentar soal muatan lagunya yang berpegang pada hal-hal yang benar-benar penting dalam kehidupan, momen sederhana sehari-hari yang berharga dan jujur dan berlalu begitu cepat.

“Apakah itu antara orangtua dan anak, ataupun hubungan (suami istri) yang romantis, penting untuk mengabadikan momen itu dalam foto, video, dan ya dalam lagu, sehingga Anda mengingatnya dan menjadikannya abadi,” tambahnya.

Red Green Blue diagendakan meluncur pada 20 Mei 2022 melalui 3CG Records, label perusahaan rekaman independen milik mereka sendiri.

Red Green Blue menyatukan tiga suara kreatif unik dari trio Hanson yang belum pernah ada sebelumnya, dengan sepertiga dari karya album itu ditulis dan diproduseri masing-masing oleh Taylor, Isaac, dan Zac.

Dilaporkan Entertainment Focus, Hanson juga akan merayakan album terbarunya dengan agenda konser tur dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − twelve =