Di Ultah Ke-60, Rolling Stones Mainkan Konser di Hyde Park

Agenda Baru Galeri Seni LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Tempo Doeloe

Fokuskini – Rolling Stones yang kini terdiri dari sisa anggota personel yaitu Sir Mick Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood telah mengumumkan bahwa mereka akan memainkan konser di Hyde Park pada musim panas tahun ini terkait pertunjukan tur ulang tahun ke-60 (SIXTY Tour).

Band legenda hidup yang mendunia ini akan bermain di BST Hyde Park pada 25 Juni dan 3 Juli, diberitakan Eveming Standard hari Senin (14/3/2022).

Keseluruhan rangkaian pertunjukan SIXTY Tour mereka diagendakan terdiri dari 14 konser di 10 negara di seluruh Eropa dimulai di Madrid, Spanyol pada 1 Juni mendatang.

The Stones juga akan kembali ke wilayah asal muasal mereka dengan konser di stadion Anfield, Liverpool selain dua pertunjukan di BTS Hyde Park, London.

Akan bergabung dengan The Stones dalam tur SIXTY ialah Steve Jordan sebagai drumer setelah kematian Charlie Watts. Jordan (65), direkrut untuk pertama kalinya bermain di konser keliling Stones, “No Filter” tahun lalu ketika Watts tidak mungkin tampil karena masalah kesehatan.
Watts kemudian meninggal pada 24 Agustus 2021 di usia 80 tahun.

SIXTY Tour akan menyertakan sejumlah lagu klasik Stones seperti “Gimme Shelter”, “Jumpin’ Jack Flash” dan “(I Can’t Get No) Satisfaction”.

Pertunjukan konser ini juga pastinya berkemasan performa high-level production termasuk panggung ekstra besar, teknologi pencahayaan mutakhir, dan desain video state-of-the-art.

Untuk menandai hari jadi dan tur keliling tersebut, perancang pemenang penghargaan asal Inggris, Mark Norton telah menciptakan versi baru dari logo lidah Stones yang terkenal.

Desain baru itu masih menggunakan keaslian garis lidah orisinal karya desainer Inggris, John Pasche (1970) yang telah jadi identik — namun kini corak merah klasik telah diganti dengan campuran nada cerah, dengan garis merah muda dan kuning yang membungkus pola biru warna-warni.

SIXTY Tour Rolling Stones resminya berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Juli 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ninety two − = 91