Danny DeVito: Wario di Sekuel “The Super Mario Bros”

Galeri Seni Layar Info Podium

Fokuskini – Aktor yang kemudian juga bertugas selaku sutradara, Danny DeVito telah siap terjun bebas lagi untuk memainkan peran suara Wario dalam sekuel film The Super Mario Bros.

Super Mario Bros adalah salah satu film terlaris pada tahun 2023 (kedua di belakang Barbie) dan merupakan film berbasis video game terlaris sepanjang masa.

Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, film animasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Illumination (Despicable Me), Nintendo dan Universal Pictures.

Chris Pratt mengisi dialog tukang ledeng ikonik, bersama Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Kesuksesan film ini membuat sekuelnya menjadi sebuah kepastian, dan setelah berbulan-bulan spekulasi, film tersebut dikonfirmasi pada bulan Maret lalu, dengan kabar rencana rilis terbaru pada 3 April 2026.

DeVito mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Movie Dweeb di YouTube bahwa dia akan mengambil peran Wario, musuh bebuyutan Mario.

Belum diketahui karakter alam semesta mana saja yang akan dimasukkan ke dalam film tersebut. (nme/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − = ten