Gagal Tampil di Mandalika, Hilang Peluang di Gran Premio

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya TakTik

Fokuskini – John McPhee dari Sterilgarda Husqvarna Max (Max Racing Team) bakal melewatkan peluangnya untuk bersaing di sirkuit balap Gran Premio Michelin de la República Argentina yang sebentar lagi digelar, karena pebalap Inggris itu masih terus memulihkan diri dari cedera patah tulang belakang. .Kejadian tersebut membuatnya absen untuk ikut Grand Prix Pertamina Indonesia.

Keterangan resmi di situs portal motogp menyatakan, McPhee mengalami cedera saat tahapan latihan menjelang GP Indonesia di Mandalika yang berlangsung empat hari lalu, tetapi untungnya tidak ada perawatan operasi yang diperlukan.

Pebalap asal Skotlandia itu menjalani sesi fisioterapi intensif untuk meningkatkan proses penyembuhan, tetapi memperbaiki dua tulang belakangnya yang retak, jelas membutuhkan waktu lama.

“Saya bekerja setiap hari dengan fisioterapis saya, dengan tujuan untuk kembali ke Grand Prix Argentina. Sayangnya setelah pemeriksaan menyeluruh, dokter memberi tahu saya bahwa patah tulang membutuhkan lebih banyak waktu pengobatan. Kami kembali bekerja dengan tujuan memulihkan diri untuk grand prix yang akan berlangsung di Texas pada akhir pekan berikutnya. Saya sangat menyesal tidak bisa balapan di Argentina, karena saya sangat menyukai trek itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty eight − = twenty five