Lagu Baru Harry Styles Sangat Personal dan Terbuka

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Harry Styles, — vokalis asal Inggris yang melambung popularitasnya dengan One Direction –telah merilis singel solo bertajuk “As It Was” sebagai debut dari album ketiganya yang akan datang, Harry’s House.

Kalau musiknya berawalan dikemas dengan lagu-lagu seperti “Lights Up”, “Watermelon Sugar” dan “Golden” maka album mendatang menjadi album Styles yang paling pribadi dan terbuka — terutama “As It Was” itu sendiri,.

Lagu dibuka dengan anak-anak yang menyatakan, “Come on, Harry, we wanna say good night to you,” before a synthy melody promising a cheerfully upbeat song kicks in. However, Styles’ lyrics are quite the contrary, ranging from “In this world, it’s just us / You know it’s not the same as it was” to “Answer the phone / Harry, you’re no good alone / Why are you sitting at home on the floor? / What kind of pills are you on?”

Ini mungkin menyinggung kesepian penyanyi itu sehubungan dengan ketenarannya yang meningkat, tulis hypebeast.

Sebagai salah satu lagu yang paling berdampak secara emosional yang pernah ia tulis, “As It Was” disertai dengan video musik yang memperlihatkan ia selaku penyanyi dikelilingi oleh banyak orang di Barbican Center di ibukota Inggris — dan kemudian pada akhir dirinya benar-benar sendirian, bebas, dan bahagia. —

Sementara rutinitas tarian yang menyentuh di tengah tayangan video menggemakan kekeintiman suasana yang ia nyanyikan.

“As It Was” Harry Styles sudah dapat ditonton di semua platform. Harry’s House akan dirilis pada 20 Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − = ten