Heinz Resmi Jadi Mitra Baru Inter Milan

Agenda Baru LEISURE TIME Reka Gaya TakTik

Fokuskini – FC Internazionale Milano (Inter Milan) resmi mengumumkan kemitraan baru pihaknya dengan Heinz.

Dengan kesepakatan kerjasama ini, pemimpin pasar industri makanan asal Amerika Serikat, Heinz membuat terobosan pertamanya ke sektor sepakbola dan entertainment, dan menjadi Official Sauce Partner dari klub juara bertahan liga utama sepakbola Italia, Serie A untuk dua musim kompetisi.

Kehadiran produk Heinz akan segera terasa di setiap pertandingan kandang Inter, dan muncul baik di papan iklan maupun sebagai bagian keramahan menyambut tamu penonton di stadion.

Para tamu pengunjung dan kalangan suporter akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang Heinz. serta ikut serta dalam mencicipinya secara eksklusif.

“Kami senang dengan kemitraan kami dengan Inter,” ungkap Head of Marketing Heinz di Italia, Francesco Meschieri.

“Sepakbola, kerja tim, dan emosi yang dibangkitkan oleh olahraga dalam diri Anda berjalan seiring dengan apa yang kami rayakan. Kegembiraan berbagi momen dengan orang-orang terkasih, termasuk menikmati makanan bersama. Kami ingin memandu konsumen dalam minat mereka sehari-hari, dan kami bekerja untuk menawarkan inspirasi dan membantu mereka menemukan Perfect Match dengan produk terbaik Heinz,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

86 − eighty five =