Ayo, Jadi Saksi Lahirnya Bintang Baru “eSports Indonesia” di GTV

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Jumat malam ini (15/4/2022) mulai pukul 19.00 WIB, GTV menayangkan babak penentuan lahirnya bintang eSports baru di Indonesia.

Reputasi beberapa artis yang berperan selaku manajer kelompok peserta yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri turut dipertaruhkan.

Termasuk keahlian melatih dari jajaran Coach Dyland, Fayad, Manay dan Tabul yang menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trofi piala kemenangan di ESPORTS STAR INDONESIA Season 3 kali ini.

Top 48 Players akan mengerahkan skill keterampilan terbaik mereka, chemistry kuat antar team diuji. Masing-masing tim sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang eSports bertalenta di panggung Grand Final ESPORTS STAR INDONESIA malam ini.

Tidak hanya ada agenda kompetisi menegangkan, masyarakat pemirsa juga bakal dihibur dengan aksi panggung kolaborasi yang berkelas dan bertenaga dari Dewa 19 dan Ello.

Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Grand Final ESPORTS STAR INDONESIA Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama. 

Kecekatan kritikal mengatur tim dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan gengsi dari para Coaches Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul.

Panggung megah Grand Final ESPORTS STAR INDONESIA Season 3 bakal terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. 

Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program ESPORTS STAR INDONESIA juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty one − = seventy eight