Kumpul Teman dan Keluarga Sambil Nonton Keseruan “Bima S” di RCTI

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan film serial animasi “Bima S” setiap hari Minggu pagi kini sudah jadi kebiasaan bagi publik pemirsa RCTI.

Film animasi super hero bergenre laga dan petualangan ini bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Kisah keseruan episode lanjutan BIMA S minggu ini menggambarkan akibat pertarungan hebat melawan Infernus, dimana Satria terluka dan terpisah dari teman-temannya.

Konon, katanya ada air terjun ajaib yang bisa menyembuhkan segala luka. Satria pun pergi kesana untuk membuktikannya!

Ditengah momentum pencarian tersebut, Satria yang sedang terluka mendapat serangan tidak terduga. Berhasilkah Satria menemukan air terjun tersebut? 

Saksikan BIMA S hari Minggu nanti (17/4/2022) mulai pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S merupakan produksi film animasi karya MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk — selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi publik pemirsa setia RCTI.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi laga dan petualangan penuh kejantanan, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 3 =