Hanya 4 Talenta Bercahaya Terbaik Jadi Grand Finalis “Syair Ramadan”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Saring Sepekan

Fokuskini – Momen lahirnya bintang musik religi baru di Indonesia sudah di depan mata. Malam ini menjadi momen penting perwujudan mimpi-mimpi dari para Semifinalis di panggung Syair Ramadan 2022 yang semakin menuntut standar tertinggi.

Dengan hadirnya delapan semifinalis; Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustadz Zacky pastinya hanya akan memilih empat talenta bercahaya terbaik yang layak menyandang gelar Grand Finalis.

Andil Danang dan Sulis sebagai mentor pun semakin krusial, keduanya akan mengerahkan usaha terbaik untuk memaksimalkan potensi dan tentunya mewujudkan mimpi dari para Semifinalis. 

Para semifinalis yang disiapkan tampil malam ini datang dari berbagai penjuru tanah air. Dari #TeamDanang ada mantan pramugara Helmi asal Jakarta, kembar manis Nada Nida dari Bogor, si manis bersuara powerful Lulu asal Riau, Anna asal Tidore serta Fanani asal Kediri.

Dari kubu #TeamSulis ada Puput asal Bogor, Lutfi asal Tasikmalaya dengan vokalnya yang unik dan Kemet asal Banjarnegara.

Mereka adalah talenta-talenta bercahaya luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata di atas panggung Semifinal Syair Ramadan 2022 malam ini.

Diantara delapan semifinalis ini, hanya ada 4 talenta bercahaya yang akan meraih kesempatan untuk menjadi Grand Finalis di babak Grand Final esok malam, atau Kamis (28/4/2022).

Saksikan babak Semifinal Syair Ramadan 2022, disiarkan langsung malam ini mulai pukul 21.20 WIB di GTV. Nantikan juga malam Grand Final esok malam dimulai di jam yang sama. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program sp=pesial Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifty six − fifty =