RTV Hadirkan Program Misteri Teranyar “Mitos Nusantara”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Saring Sepekan

Fokuskini – Sebelum banyaknya tayangan sinetron seperti saat ini, program-program di stasiun TV Indonesia pernah didominasi oleh beragam tayangan bergenre misteri yang sukses menghantui publik pemirsa. Faktanya, tayangan bergenre misteri memiliki masyarakat penggemarnya sendiri.

Nah, bagi Anda pecinta tayangan misteri, Tim Redaksi News RTV menghadirkan program misteri teranyar dengan tajuk Mitos Nusantara.

Berbeda dengan tayangan misteri lainnya, Mitos Nusantara mengulas tempat-tempat kosong dan terbengkalai yang memiliki cerita di masa lampau. Dibalik kesan angker, ada sisi lain yang akan hadir dalam tiap episodenya.

Tidak hanya memberikan informasi, namun juga membahas mitos-mitos yang beredar di masyarakat, baik yang bisa dijelaskan secara ilmiah dan nalar maupun secara metafisik.

Dipandu oleh Ricky Lucky sebagai pembawa acara, Mitos Nusantara mengajak anda untuk ikut merasakan sensasi, berbagai fakta di tempat-tempat yang memiliki sejarah, urban legend, mitos dan cerita-cerita mistis.

Saksikan Mitos Nusantara, mulai Kamis; malam Jumat Kliwon, 15 September 2022 dari pukul 21.30 WIB sampai rampungnya hanya di RTV Makin Cakep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + six =