Hugo Lloris Absen Berlaga hingga April Mendatang

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Kiper utama dan kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dipastikan bakal melewatkan pertandingan Liga Champions Eropa babak 16 besar melawan Milan, bahkan kondisi cederanya kali ini bisa membuat pensiunan tim nasional Prancis itu absen hingga April nanti.

Tottenham harus menghibur diri tanpa pemain reguler nomor satu rmereka, yang mengalami cedera lutut saat menang atas Manchester City pada hari Minggu lalu, dan diperkirakan absen antara enam hingga delapan minggu, menurut The Telegraph. Atau pastinya akan melewatkan dua leg pertandingan perdelapan final Liga Champions antara Spurs melawan Milan, dan kiper cadangan Fraser Forster dipersiapkan buat mengganti posisinya.

Laporan dari pihak Spurs sempat menyatakan kekuatiran tentang Lloris bahkan bisa melewatkan sisa musim kompetisi 2022-23 akibat cedera tersebut, tetapi kemudian sekarang sudah bisa berharap pria 36 tahun itu akan kembali ke lapangan sebelum awal Mei.

Lloris membutuhkan perawatan di akhir pertandingan saat Spurs bertahan mati-matian untuk kemenangan 1-0 di kandang sendiri melawan City. Selanjutnya dikonfirmasikan bahwa ia menderita kerusakan ligamen.

Pihak klub asal ibukota Inggris ini tetap berharap Lloris dapat pulih dari cedera tanpa melalui meja operasi, tetapi mereka akan terus memeriksa dan memantaunya. Kehilangan kiper sekaliber Lloris pada titik musim ini merupakan pukulan besar, dengan Tottenham mengejar tempat di empat besar Premier League, dan masih mampu bertahan di kompetisi Liga Champions serta Piala FA.

Bukan kebetulan, Milan juga tercatat tanpa kiper pilihan pertama mereka Mike Maignan, yang melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera, dan tampaknya akan absen pada pertandingan leg pertama meladeni Spurs di stadion San Siro pada Rabu dini hari WIB (15/2/2023). (dari berbagai sumber)

foto: Getty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 − sixty nine =