RTV Ajak Ketawa dengan “Canda Empire,” Patih Sule dan Laksamana Jarwo

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Rajawali TV (RTV) kini di masa pandemi Covid-19 yang diharapkan segera usai, menganggap perlu membangkitkan tawa masyarakat penonton melalui komedi santun dengan mengajak peran serta komedian Sule, Jarwo dan kejenakaan selorohan Asri Welas dalam program terbaru Canda Empire yang menghadirkan problema kocak ketika suatu kerajaan ditinggalkan sang raja yang wafat, sementara pangeran atau putra mahkota masih seusia bocah dan ibunda ratunya yang dimainkan oleh Asri kerap terlalu memanjakan dan overprotective.

Situasi roda negara kerajaan tersebut terbilang menjadi limbung lantaran dua petingginya memiliki karakter ambisius saling bersaing memberikan pengaruh dominan, padahal selaku penasehat sosial politik dan kebijakan negara, mereka tidak layak selalu saling berbeda pendapat.

Ya, begitulah Patih Sulediningrat dan Laksamana Jarwo Kwat menambah runyamnya situasi kerajaan apalagi si patih menilai dirinya sendirilah yang paling mengerti tentang seluk beluk kerajaan Canda Empire serta selalu mencari keuntungan pribadi dan saling bersaing dengan si laksamana. Mumpung pula Ratu Kimplah Kimpleh berkarakter hedon.

Direktur Utama RTV Artine S Utomo lewat keterangannya saat gelaran konferensi pers di Hotel JS Luwansa, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan kemarin menggarisbawahi kemungkinan peluang ke depan Canda Empire digali pendalamannya supaya berformat konten variatif karena masalah konyol dan lucu dimana saja bisa terjadi ketika calon utama pengganti raja yang terkesan dadakan ternyata belum punya kesiapan yang mumpuni memimpin rakyatnya.

Artine mengakui selama ini RTV ikut mengalami kue iklan dari program tayangan anak yang terbilang tetap kecil pemasukannya, jadi pihaknya perlu juga memacu harapan dengan sikap kompetitif antara lain melalui program hiburan komedi Canda Empire mulai Kamis (12/5/2022), dan diagendakan berlangsung setiap Kamis dan Jumat sedari pukul 21.00 WIB.

RTV juga mengabarkan Sule sebagai sang kepala keluarga telah punya program reality show bertajuk “Dinasti Tambun” yang tayang di RTV setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat dimulai dari pukul 14.30 WIB.

Luna Maya juga dikabarkan bakal punya program talkshow paling baru, “Lunite” dan siap tayang khusus di RTV setiap Sabtu dan Minggu mulai 21 Mei nanti yang patut ditonton jam 10 malam hingga selesai ditemani komedian Akbar menggali informasi jujur dari konco-konco yang dekat dengan Luna atau menyandang sebutan Teman Luna.

Atau mau lebih cepat lagi mengobati kangenmu bersama Luna Maya? Tonton deh nanti, Luna Main Mata mulai Senin (16/5/2022), dan resminya tayang setiap pagi sedari jam 08.00 WIB sampai selesai di hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat.

Disamping itu RTV menyediakan program masak memasak Cetar (Cerita Rasa Artis) mulai Sabtu (14/5/2022) atau tayang setiap Sabtu dan Minggu pagi sedari pukul 09.00 WIB sampai usainya yang memunculkan kembali artis Virnie Ismail, yang bakal memperlihatkan kekompakan dalam keluarga para artis dengan cara mereka memasak, dan membagikan latar belakang kenangan tentang hasil masakan mereka kepada masyarakat pemirsa televisi. (joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 1 =