Ternyata Sungguh Menghibur “Indonesia’s Got Talent” di RCTI

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Saring Sepekan Video Opsi

Fokuskini – Pekan pertama penayangan Indonesia’s Got Talent yang kini berlangsung di RCTI bekerjasama dengan Fremantle sudah dimulai. Tontonan yang terbilang menjanjikan buat membangun tantangan inspiratif pada masyarakat pemirsa bertalenta khusus untuk kini segera bangkitkan kepercayaan diri masing-masing.

Contoh luar biasa yang dipertontonkan pianis masih berusia 12 tahun asal kota Medan, Sumatra Utara, Ryu Lawden memainkan nomor klasik lewat atraksi piano dengan menggunakan penutup mata, yang sebenarnya sudah diduga oleh Ariel ‘Noah’ selaku juri ketika itu.

Juri lainnya Reza ‘Arap’ cenderung makin terheran menghadapi kemyataan sesungguhnya bahwa di Indonesia mampu membuat banyak talenta tiada terduga. Sementara Ariel dipastikan menyukai talenta luarbiasa yang dimiliki Ryu karena bukan lagi mengandalkan kodrat bakatnya semata.

Perlu latihan keras disertai kecintaan pada alat musik piano yang dimainkannya, karena Ryu bukan “orang sembarangan”, dan dengan musik klasiknya selevel bagian dari karya agung Chopin, “Etude” yang mampu menghibur masyarakat penonton awam.

Juga ada perpaduan seni balet dengan seni bela diri wushu serta performa sulap yang bikin penasaran, rapper cilik yang menggemaskan ataupun laser girl kreatif yang memukau kita.

Tinggal cari di YouTube buat menonton ulang, atau tunggu para performa pebakat luar biasa lainnya Senin nanti (15/8/2022) dan Selasa esoknya dengan jadwal tayang mulai jam 21.30 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− two = seven