Logo Resmi Piala Dunia FIFA U-20 Diluncurkan di Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Logo resmi turnamen Piala Dunia FIFA U-20 yang diselenggarakan di Indonesia pada tahun depan telah diluncurkan, hanya lebih dari sembilan bulan sebelum bintang-bintang yang sedang naik daun memulai upaya mereka untuk meraih kejayaan.

Diberitakan di situs resmi PSSI hari ini, peluncuran bukan kebetulan bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, logo tersebut mengungkap usaha menangkap energi yang menggetarkan dari turnamen sepakbola yang akan berlangsung dari 20 Mei hingga 11 Juni 2023, dan memberikan landasan bagi bakat-bakat terampil untuk menjadi legenda masa depan.

Terinspirasi oleh warna bendera nasional Indonesia, laut biru kehijauan yang memesona, dan arus yang mengalir melalui kepulauannya, mahkota logo mewakili hasrat global untuk permainan sepakbola di berbagai benua.

Agenda peluncuran ini memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar dan pemain sepakbola di seluruh dunia tentang apa yang diharapkan tahun depan ketika mereka menjelajahi semangat, warna, keragaman, dan semangat perayaan dari kompetisi di jantung Asia Tenggara.

Direktur Turnamen FIFA Jaime Yarza. menambahkan lewat keterangannya, “Ini akan menjadi kompetisi FIFA pertama yang diadakan di Indonesia, dan peluncuran logo resminya merupakan tonggak yang menarik dalam perjalanan ini.”

“Selain menjadi kesempatan yang tepat untuk menunjukkan semangat sepakbola Indonesia kepada dunia, menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 juga akan membantu mengembangkan olahraga di tanah air, dan akan ada warisan infrastruktur yang signifikan yang akan bermanfaat bagi sepak bola di Indonesia di tahun-tahun mendatang.”

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan, menerangkan, “Peluncuran logo resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia menandakan bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan tampil memukau di pentas dunia.

“Tentunya turnamen ini juga akan mewariskan banyak hal baik untuk perkembangan sepakbola Indonesia ke depan, seperti infrastruktur dan pembangunan sepakbola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = one