Hudson-Odoi Bahagia Bisa Bermain dengan Leverkusen di Liga Champions

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Chelsea FC lewat keterangan resminya telah meminjamkan pemain sayap Callum Hudson-Odoi ke klub Bundesliga (Jerman), Bayer Leverkusen untuk sisa musim ini. Kepastian peminjaman pemain berusia 21 tahun itu sudah diumumkan pada hari Selasa.

Hudson-Odoi mulai hilang kesempatan di Stamford Bridge di bawah manajer Thomas Tuchel, bahkan untuk sekadar pemain pengganti dirinya sudah tidak terpakai di setiap pertandingan di liga utama sepakbola Inggris, Premier League musim ini.

Hudson-Odoi telah menderita masalah cedera yang berkepanjangan sejak melakukan debut seniornya di Chelsea pada 2018, terutama cedera tendon achilles yang membuatnya absen sepanjang lima bulan.

Dirinya sudah tidak pernah tampil untuk skuad ibukota Inggris ini sejak kemenangan di Piala FA melawan Luton Town pada awal Maret.

“Pindah ke Jerman sangat menarik bagi saya, dan saya bisa bermain di Liga Champions bersama Bayer Leverkusen,” kata Hudson-Odoi, yang telah bermain lebih dari 100 penampilan untuk Chelsea.

“Kombinasi itu sangat menarik dan saya ingin mengenal dekat Leverkusen serta publik penggemarnya, dan Bundesliga.”

Di situs resmi klub, direktur pelaksana olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, menggambarkan Hudson-Odoi sebagai “pemain sayap yang cepat dan penetratif.”

“Dia memiliki segalanya untuk dapat membantu kami segera,” jelasnya. “Ini akan memberikan komponen khusus bagi sistem permainan menyerang kami. Kami sangat senang transfer ini telah berhasil dilakukan.”

Bayer Leverkusen finis ketiga di Bundesliga musim lalu, dan akan bermain di Grup B Liga Champions Eropa bersama Atletico Madrid, Club Brugge dan Porto. (espn/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− one = 2