Siapkan Album Studio Ke-4, Charlie Puth Merilis “Lipstick”

Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Charlie Puth peraih American Music Awards kategori Collaboration of the Year (2015) “See You Again” telah merilis singel baru berjudul “Lipstick” melalui Atlantic Records. Persembahan lagu baru ini nantinya ditampilkan di album studio ke-4 Puth yang akan datang.

“Lipstick” diproduksi oleh Happy Perez dan Pop Wansel, dan perilisannya disertai dengan visualisator yang sensual.

“Lipstick” adalah lagu pop upbeat dengan getaran bunyi memikat. Lirik pembuka lagu itu begini: Come and put your lipstick on my neck and my body (my baby)/ Just to show these bitches that you’re mine (oh)/ Lipstick on my collar show ‘em you ain’t no hobby (my baby)/ You’re the one who gets it all the time (oh).

Video berjalan selama tiga menit dan 32 detik, dan sampai Sabtu tadi (19/8/2023) telah mengumpulkan lebih dari 229.500 penayangan di YouTube.

Puth baru-baru ini menjadi topik perbincangan setelah kolaborasinya dengan Selena Gomez lewat lagu paling hit, “We Don’t Talk Anymore” mencapai 3 miliar penayangan di YouTube.

Puth saat ini sedang melakukan konser tur dunia yang masih untuk mempromosikan album studio Charlie di berbagai kota di seluruh dunia, termasuk Abu Dhabi, Hong Kong, Bangkok, Tokyo, Melbourne, Jakarta dan beberapa persinggahan lainnya. Akhir keseluruhan agenda tur dunia Puth yang diberi nama The CHARLIE Live Experience Tour ditetapkan pada 4 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty seven − twenty three =