Meghan Trainor Kenalkan Singel Kedua sebagai Ibu Baru

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Meghan Trainor, peraih anugerah Grammy sebagai artis pendatang baru pada tahun 2016, belum lama ini mengenalkan “Don’t I Make It Look Easy,” singel kedua dari album studionya yang akan datang, Takin’ It Back.

Lirik lagu tersebut menyerupai pernyataan misinya tentang tugas tanggung jawabTrainor sebagai ibu baru. “Don’t I make it look easy baby, when I do what I do? I’m fooling you!” nyanyi sang superstar televisi dan film itu.

“Ketika saya mulai merekam album, saya sedang belajar bagaimana menjalankan tugas seorang ibu,” kenang Trainor.

“Saya benar-benar memiliki tangan saya yang penuh dengan formula dan mainan, sementara juga berada di studio dengan menulis dan merekam. Saya menyadari dari luar melihat ke dalam, saya membuat ini semua terlihat mudah.”

“Mirip dengan bagaimana kami hanya memposting momen-momen indah di media sosial, dan saya berpikir, bukankah konyol bahwa para ibu seharusnya memiliki semuanya sekaligus? Niat saya dengan lagu ini adalah untuk membuat semua orang di luar sana tahu bahwa meskipun mereka (ibu-ibu) mungkin merasa kewalahan, mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tambahnya.

Trainor didukung oleh Gian Stone, Federico Vindver, Sean Douglas dan saudara laki-laki Justin Trainor untuk rekaman album terbaru berisian 16 lagu di studio rumahannya. (rttnews/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + seven =