Audrey Vanessa Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Untuk pertama kalinya selaku finalis Miss Indonesia yang berhasil memborong dua kategori fast track yakni Social Media dan Talent Show, mungkin juga sudah menjadi pertanda yang manis buat Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa untuk dinobatkan kemudian sebagai Miss Indonesia 2022.

Tetapi menonton perjalanan persaingannya terutama menuju 5 Besar ternyata bukan perkara mudah.

Dari mulai terdengar disebut namanya oleh host Daniel Mananta sebagai “posisi ketiga” saat pengumuman lolos 5 Besar mungkin saja membuat harapan yang cerah lumayan dibikin kelabu bagi para pendukungnya di bangku penonton Studio RCTI+ dan masyarakat suporter yang menonton siaran langsungnya di RCTI hari Kamis tadi (15/9/2022).

Lebih lagi saat giliran lima finalis terbaik tersebut memperoleh sesi tanya jawab dari Ketua Dewan Juri yang juga sebagai pimpinan Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo.

Kelimanya yaitu Miss Jawa Timur (Alyssandra Winyoto), Miss Kalimantan Barat (Angelina Aqila), Miss Sulawesi Utara (Audrey Vanessa), Miss Bali (Ida Ayu Laksmi) dan Miss Riau (Naomy Angelica) mendapatkan pertanyaan yang sama dalam waktu limit 30 detik yang lagi-lagi disediakan buat mereka menjawabnya.

Jawaban terbaik dan lancar serta cerdas harus disampaikan oleh kelimanya dari kalimat pertanyaan begini: “Seorang Miss Indonesia dalam menjalankan tugasnya memiliki label Beauty with A Purpose. Dapatkah Anda menjelaskan tentang hal ini?”

Akhirnya memang peraih beasiswa penuh dari Monash University – “Monash International Leadership Scholarship,” Audrey Vanessa menjadi pemenang MIss Indonesia 2022.

Gadis berusia 22 tahun ini dikenal memiliki perhatian yang sangat tinggi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Satu hal yang sangat diyakininya adalah bahwa peluang pendidikan yang merata perlu lebih diperkuat untuk mampu melawan kemiskinan.

Dirinya aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan sebagai pembicara dalam berbagai komunitas sosial selain itu juga menjadi Juara Kesatu “Nona Manado 2022.” (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + four =