BLACKPINK Keluarkan Singel Utama buat Born Pink

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – BLACKPINK (Jisoo, Jennie, Rose, Lisa) telah merilis video musik untuk “Shut Down”, singel utama dari album kedua mereka yang baru dirilis, Born Pink.

NME menyebutkannya sebagai visual baru yang garang, berlakon di antara pintu geser garasi bercorak putih dan suasana kota setelah jam kerja, menyaksikan BLACKPINK dengan kepercayaan diri, dan cerita sukses mereka selaku musical act.

“It’s not a comeback since we’ve never left / Heads turning, careful you’ll strain your neck / Pink ice drip drip drip freeze ‘em on sight,” nyanyi Jennie dalam struktur pembuka untuk lagu tersebut.

Ada juga dokumen lama adegan dari video musik masa lalu mereka seperti “Boombayah”, “Whistle”, dan “Kill This Love”.

Terlepas dari lirik yang penuh percaya diri, “Shut Down” juga memasukkan cuplikan dari “La campanella”, solo biola oleh komposer dan violinis Italia, Niccolò Paganini.

Video musik untuk “Shut Down” menyertai rilis album Born Pink. Menurut pihak YG Entertainment sebagai kreator, judul album menyiratkan identitas empat gadis itu yang tidak umum, dan “selalu akan memancarkan aura fatal”.

Rekam jejak delapan lagu di album kedua mereka menampilkan “Pink Venom”, lagu pertama dari album pra-rilis bulan lalu; dan “Ready For Love” yang tayang perdana di konser virtual yang digelar bekerjasama dengan PUBG Mobile.

Di album kedua kedua BLACKPINK tersebut juga memperlihatkan personel Rosé dan Jisoo menjadi orang dibalik penulisan lagu untuk “Yeah Yeah Yeah”. Menjadi catatan khusus, karena ini menandai untuk kedua kalinya Jisoo menerima tugas penulisan lagu, setelah pernah pula bersama Jennie sebagai penulis untuk lagu keluaran mereka tahun 2020, “Lovesick Girls”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + = nine