Drumer Blur Rencanakan Edar Album Solo Debut di Januari 2023

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Drumer grup rock Blur asal London, Inggris, Dave Rowntree telah mengumumkan perilisan album solo debutnya bertajuk Radio Songs, yang berencana edar pada 23 Januari 2023 melalui Cooking Vinyl. Dirinya juga membagikan singel baru dari muatan album perdananya, “Devil’s Island.”

Dalam siaran persnya, Rowntree menjelaskan catatan tentang singel barunya. “Saya dibesarkan di Inggris pada tahun 1970-an, dan meskipun ada poin bagus tentang dekade ini, saya juga ingat betapa masyarakatnya ketika itu dirasuki oleh kebiasaan bersenang-senang. Negara inipun demikian terpecah dalam sikap rasisme, dan budaya Misogini adalah norma.”

Sempat menghadapi kesulitan ekonomi, dan pada satu titik selanjutnya kami harus ditalangi oleh IMF [Dana Moneter Internasional]. Namun, jika mendengarkan pendapat sebagian orang, Anda akan berpikir itu adalah zaman keemasan yang harus kita rindukan untuk kembali lagi.

“Lagu ini adalah catatan untuk diri sendiri, untuk mengingatkan saya seberapa jauh kita telah melangkah dalam empat puluh tahun.”

Radio Songs diproduseri oleh Leo Abrahams. Pada bulan Juli lalu, Rowntree lebih dulu membagikan singel “London Bridge,” yang juga jadi bagian dari album Radio Songs. (undertheradar/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty six + = ninety five