Atletico Madrid Dukung Tindakan Pencegahan Kanker Payudara

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Atletico Madrid dengan Yayasan Atlético de Madrid dan pihak sponsor meluncurkan kampanye untuk mendukung tindakan pencegahan terhadap Kanker Payudara yang diwujudkan bersama Spanish Association Against Cancer (AECC).

Di acara peringatan International Day against Breast Cancer yang diadakan pada 19 Oktober, pihak Atleti telah memulai kampanye Antisipasi Melawan Kanker Payudara!

Dengan inisiatif ini, bersama dengan Yayasan Atlético de Madrid melanjutkan perjuangan ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penelitian dan diagnosis dini.

Pada pertandingan di kompetisi liga utama Spanyol yang berlangsung di Civitas Metropolitano, antara Atlético Madrid versus Rayo Vallecano — para suporter yang hadir di stadion disediakan stan informasi di area Fan Zone dimana pihak asosiasi memberikan semua informasi tentang layanan yang ditawarkan AECC untuk pencegahan dan perawatan kanker payudara.

Untuk mendukung kampanye ini, hingga hari Minggu nanti (23/10/2022) Atleti akan mendonasikan 5 euro untuk setiap tiket yang dibeli di semua toko resmi di Komunitas Madrid.

Semua keuntungan yang terkumpul akan disumbangkan melalui Yayasan Atletico de Madrid untuk proyek-proyek yang mempromosikan penelitian melawan kanker payudara bersama dengan AECC. (atleticodemadrid.com/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + four =