Iwan Xaverius Kawal Zegening, Merilis Lagu Perdana

Agenda Baru LEISURE TIME Muziek! Reka Gaya

Fokuskini – Hubungan industri musik Indonesia dengan nama Iwan Xaverius, utamanya genre rock, sudah tidak asing lagi. Kini dirinya dikaitkan dengan kelompok musik pendatang baru bernama Zegening, yang salah seorang personelnya adalah Teysar, putra kandungnya.

Iwan di kelompok tersebut berlaku sebagai produser dan mengawal karya lagu debut mereka ciptaan sang vokalisnya, Viola Larasati.

Lagu bertajuk “If I Do” itu menyimpan kerinduan pada kehadiran orang yang disayang, dan telah lama tidak mendapatkan kabar berita apapun darinya. Berakibat menimbulkan rasa frustrasi, kemarahan dan kesedihan yang mendalam.

Namun kenangan indah di masa lalu walau hanya dalam waktu yang singkat bersamanya kadang dapat menjadi obat yang mujarab penghilang problem.

Viola Larasati atau Vio menulis lagu ini juga menjadi obat peredam rasa rindunya kepada sang adik yang terpisah dengannya beberapa tahun silam, sekaligus menjadikannya lebih dewasa dan lebih kuat dalam menyikapi kehidupan.

If I Do adalah lagu singel perdana dari Zegening, grup band yang beranggotakan bassis Teysar Azari Xaverius serta gitaris Serpico RA atau Pico dan Vio sebagai vokalis.

Penggarapan musik If I Do adalah buah tangan Iwan Xaverius yang bertindak selaku produser bersama-sama anak didiknya, Zegening. Konsep yang dihadirkan kali ini oleh Zegening adalah musik dan lagu yang mudah dinikmati. Seperti arti dari kata Zegening itu sendiri dalam bahasa Belanda yang berarti “blessing” atau “berkah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− four = five