Laga Sangat Krusial Atleti Vs Leverkusen di Liga Champions

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Kamis dini hari nanti (27/10/2022) mulai pukul 02.00 WIB, laga penyisihan Liga Champions UEFA di Grup B kembali dimainkan di stadion Cívitas Metropolitano.

Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen saling berhadapan lagi. Pertandingan akan diarahkan oleh wasit asal Prancis Clément Turpin, dengan Jérôme Brisard di video operation room (VOR).

Setelah hasil laga matchday lalu, semuanya masih harus diputuskan dengan kelanjutan pertarungan yang berikutnya. Khususnya bagi skuad Atleti, laga mereka nanti memposisikan Leverkusen dalam posisi yang menguntungkan.

Maka hasil pertandingan ini sangat penting buat Atleti. Dengan kesempatan untuk membalas dendam, skuad mereka akan mencari kemenangan untuk memperketat posisi di grup lagi, dan mendapatkan tiga poin penting.

Setelah kemenangan penting mereka melawan Real Betis di stadion Benito Villamarín berkat dua gol Griezmann di pertandingan liga utama Spanyol, LaLiga di pekan kompetisi yang ke-11 — Atleti bersiap menerima kedatangan tim asal Jerman tersebut di stadion Cívitas Metropolitano setelah Leverkusen mendapat hasil imbang di kandang (2-2) pada laga Bundesliga melawan VfL Wolfsburg akhir pekan lalu.

Sesuai catatan situs resmi Atletico Madrid, rekor laga antara kedua klub adalah tiga kali menang, tiga kali seri, dan tiga kali kalah. Hasil pertandingan terakhir yang dimainkan di kandang Atleti melawan Leverkusen pada musim kompetisi Liga Champions 2019/20, berakhir dengan kemenangan 1-0 di Cívitas Metropolitano berkat gol Alvaro Morata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy six − = sixty eight