Roberto Martinez Masih Pentingkan Cristiano Ronaldo

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Cristiano Ronaldo memperoleh kepercayaan dan telah dipilih kembali dalam skuad tim nasional Portugal untuk kualifikasi Euro 2024 melawan Liechtenstein dan Luksemburg pada bulan ini.

Dipanggil lagi untuk memperkuat regu peraih kampiun Euro 2016, tentu menghapus tanda tanya tentang masa depan internasional penyerang berusia 38 tahun itu setelah kekecewaan hasil Piala Dunia 2022 di Qatar, dimana ia meninggalkan lapangan sambil menangis setelah Portugal disingkirkan oleh Maroko di babak perempat final.

Roberto Martinez sejak menggantikan Fernando Santos sebagai manajer timnas Portugal, tanpa ragu langsung memilih Ronaldo dalam daftar skuad pertamanya, bahkan Martinez dalam keteranganya mengatakan Ronaldo sangat penting bagi (kekuatan) timnas, “dan Saya tidak memandang usia,” tegasnya.

Portugal menjamu Liechtenstein pada 24 Maret mendatang, dan berlaga tandang di Luksemburg tiga hari kemudian.

Ronaldo, yang telah mencetak rekor 118 gol dalam 196 penampilan untuk Portugal, meninggalkan Manchester United pada November lalu menyusul wawancara kontroversial dimana ia mengkritik pihak klub berjuluk Hantu Merah itu, dan kemudian sepakat bergabung dengan klub sepakbola asal Arab Saudi, Al Nassr dengan status bebas transfer pada Januari 2023. https://betsforcrypto.com

Sejauh ini, ia telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan untuk Al Nassr. (bbc/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = twenty eight