Hormati Chadwick Boseman, Rihanna Relakan Lagu buat “Black Panther 2”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Sebagai penyanyi dan pembuat lagu awet mendunia “Umbrella”, Rihanna (34) sempat membuat kalangan penggemar setianya putus asa selama enam tahun terakhir, karena mereka telah menunggu dengan cukup sabar untuk musiknya yang baru.

Baguslah, penantian itu berakhir berkat film superhero Black Panther 2: Wakanda Forever yang bersamaan dengan sang pendiri Fenty Beauty itu merilis singel barunya, “Lift Me Up” sebagai bagian soundtrack dari film layar lebar produksi Marvel Studios.

Bintang pop asal Barbados itu menyajikan vokalnya yang indah di trek yang elegan, dengan potongan liriknya: Lift me up, hold me down, keep me close, safe and sound; Hold me when you go to sleep, keep me in the warmth of your love when you depart, keep me safe and sound.

Video musiknya dibuka dengan bidikan panorama laut yang menakjubkan, saat ombak mengalun lembut terdengar menerjang di latar belakang, sementara Rihanna mulai menyajikan vokal yang memukau.

Rihanna melanjutkan tariannya di atas pasir di malam hari dengan kobaran api unggun, sementara videoklip dari sekuel Black Panther juga diputar.

Rihanna sepenuhnya memanfaatkan momen dengan semua posenya yang mencolok saat rambutnya tertiup dingin angin malam namun dirinya terlihat tetap hangat dalam mantel ukuran besar yang ia kenakan di atas gaun korset tanpa tali.

Secara keseluruhan, video ini membawa keajaiban artistik murni, tulis Metro, berkat kombinasi bakat vokal Rihanna dan visual matahari terbenam di lokasi pantai.

Lagu ini ditampilkan dalam film sekuel berdasarkan kisah komik Marvel yang sebentar lagi dirilis, yang menurut Rihanna ingin menjadi bagian dari kematian Chadwick Boseman, yang memerankan T’Challa/Black Panther pada Agustus 2020.

Menurut sutradara Black Panther 2, Ryan Coogler — Rihanna sangat ingin lagunya menjadi bagian dari soundtrack film tersebut untuk menghormati mendiang aktor Chadwick Boseman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + two =