Kaiser Chiefs Memulai Kelanjutan Karir Baru

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Kelompok musik indie pop alternatif, Kaiser Chiefs asal Leeds, Inggris memulai kelanjutan karir baru dengan singel bertajuk “How 2 Dance” yang dirilis untuk album mereka mendatang.

Lagu “How 2 Dance” dibuat secara kolaboratif lewat gaya Kaiser Chiefs klasik yang jadi jaminan pasti keabadiannya sebagai bahan pokok diskografi mereka yang telah dikembangkan selama dua dekade.

Tetap berhubungan dengan konsep 1980-an, mxdwn menulis, Kaiser Chiefs telah membuat video lirik dengan latar belakang yang mengingatkan kita pada suasana pesta dansa di sekitaran dekade tahun tersebut.

“How 2 Dance” adalah kenangan abadi dari semua pengalaman masa lalu mereka dan merinci kemajuan yang telah dibuat, kesengsaraan dari cobaan dan kesalahan terus-menerus sepanjang karir musik mereka. Memuncak pada sepotong pop alternatif yang sempurna, dimana kalangan penggemar baru yang sama akan menyukainya.

Saat membahas lagu terbarunya, sang vokalis dan pemain perkusi Ricky Wilson antara lain menyatakan “Kami benar-benar ingin membuat lagu yang menyatukan semua hal yang kami coba lakukan dengan benar mengikuti citra tiga album terdahulu.”

Wilson lebih lanjut dalam keterangannya mengatakan, “Saya berharap untuk mendengarnya di pesta pernikahan, di radio, dan di diskotik indie yang masih tersisa di seluruh negeri.”

Ricky sedikitnya menyimpulkan, “Ini mungkin bukan perjalanan yang mulus, tetapi terkadang Anda membutuhkan sedikit turbulensi untuk mengingatkan bahwa Anda tengah dalam penerbangan.”

Kaiser Chiefs menampilkan singel terbaru mereka secara live untuk pertama kalinya saat grup band tersebut memulai konser keliling, UK Arena Tour mereka di O2 London pada akhir pekan lalu.

Ricky Wilson (foto: Jo Hale/Redferns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 − fifty nine =