Bertemu ‘Adit Sopo Jarwo’ di “Kids Fan Fest 2022”

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Reka Gaya Saring Sepekan

Fokuskini – Liburan akhir tahun adalah momen yang tepat untuk melakukan kegiatan sukacita bersama keluarga. Berkunjung ke Kids Fan Fest menjadi pilihan dan momentum tepat mengisi peluang liburan akhir tahun.

Kids Fan Fest adalah tempat bermain dan berkumpulnya anak-anak cerdas dan kreatif di dalam sebuah festival yang berlangsung dari Kamis (29/12/2022) sampai dengan 31 Desember mendatang yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Centre, Senayan – Jakarta Selatan.

Anak-anak dapat bertemu dengan tokoh kesukaannya agar terhibur,dan mendapatkan kesan yang tidak terlupakan di sana. RTV sebagai stasiun televisi yang ramah keluarga, turut serta dalam kegiatan Kids Fan Fest 2022

Bersama RTV, seluruh anak dengan para orangtuanya yang berkunjung ke Kids Fan Fest akan berjumpa dengan tokoh-tokoh animasi Adit Sopo Jarwo karya PT. MD Animasi Indonesia yang program serialnya telah tayang di RTV sejak tahun 2021.

Melalui Adit Sopo Jarwo yang program serialnya tayang setiap hari di RTV, nilai-nilai budaya dan budi pekerti diajarkan kembali dalam upaya membangun karakter asli anak Indonesia. 

Selain berjumpa dengan Adit Sopo Jarwo, di stan RTV juga ada kegiatan lomba foto keluarga dan lomba mewarnai karakter Adit Sopo Jarwo dan Robocar Poly.

Selamat berlibur, selamat berkumpul dan berkegiatan sukacita bersama keluarga di Kids Fan Fest 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

55 − = forty nine