An Se Young Gembira Raih Peningkatan di Setiap Laga

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Pemain tunggal putri nomor satu Korea Selatan, An Se Young melaju ke final ketiganya secara beruntun setelah mengalahkan Wang Zhi Yi (Tiongkok) 21-9 10-21 21-16 di DAIHATSU Indonesia Masters 2023.

Dengan demikian, pebulutangkis unggulan ketiga ini menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencapai pertandingan perebutan gelar juara di ketiga turnamen tahunan Tur Dunia BWF HSBC pada sesi awal musim kompetisi tahun ini.

“Saya senang, saya meningkat di setiap pertandingan,” kata An dalam keterangannya.

“Saya kelelahan di gim kedua, tapi pelatih saya mengingatkan untuk bermain dengan percaya diri, itu membantu mengatasi kelelahan,” tambahnya.

Di sisi lain, An mengakhiri musim 2022 dengan catatan mengecewakan setelah dua kekalahan dalam penyisihan grup di Tur Dunia BWF HSBC di Bangkok, Thailand yang membuatnya langsung tersingkir dari babak sistem gugur.

Program pelatihan intensif setelah itu, sebagai persiapan untuk kompetisi yang akan datang, tampaknya telah mengembalikan pebulutangkis putri nomor dua dunia itu ke jalurnya.

Jadi pemenang kesatu di YONEX SUNRISE India Open 2023 pekan lalu, dan runner-up di PETRONAS Malaysia Open 2023 seminggu sebelumnya.

An kini bersiap menghadapi pemain tunggal putri nomor wahid Spanyol, Carolina Marin dalam pertarungan perebutan juara DAIHATSU Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta hari Minggu (29/1/2023) disiarkan live streaming di RCTI+.

Sesuai catatan bwfbadminton.com, Marin sementara ini masih memimpin hasil head-to-head 4-3, namun An telah memenangkan dua duel terakhir mereka.

“Pertandingan ini sudah selesai, saya akan memainkan final dengan hati yang gembira,” sambut pebulutangkis berusia 20 tahun yang menjuarai kompetisi Indonesia Masters pada 2021 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + one =