Smokey Robinson Masih Terus Berkarya

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Tempo Doeloe Video Opsi

Fokuskini – Smokey Robinson telah mengumumkan album terbarunya yang siap dikeluarkan setelah melewati hampir satu dekade.

Diproduseri dan menulis lagu-lagunya sendiri, Gasms akan dirilis pada 28 April nanti, yang menindaklanjutinya selaku ikon Motown dan penggagas album kolaboratif, Smokey & Friends (2014) bersama Elton John, James Taylor dan Linda Ronstadt.

Gasms, seperti ditulis di stereoboard akan menjadi rekaman pertamanya dari semua materi baru sejak rilisan Time Flies When You’re having Fun pada tahun 2009.

Sebagai pratinjau, dirinya telah merilis singel utama sebagai lagu yang penuh perasaan, “If We Don’t Have Each Other” yang menampilkan sang musisi, produser, dan penulis lagu tersebut menyampaikan kalimat yang menyentuh hati melalui kreasi gitar yang lembut dan menyejukkan.

“Saya memilih lagu ini sebagai singel pertama dari album baru saya karena musiknya berbeda dan memiliki perasaan slide dance… yang berbeda dari apa yang pernah saya lakukan sebelumnya,” terangnya

“Lagu ini juga memiliki ritme kekinian yang saya sukai, dan saya harap semua orang juga demikian,” imbuh penyanyi R&B dan Soul yang telah berusia 82 tahun.

foto: Tommaso Boddi (Getty Images for IMDb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + one =