Atletico Madrid Dapatkan Bek Bebas Transfer dari Tottenham

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Matthew James Doherty​, defender kelahiran Dublin 16 Januari 1992 adalah pemain baru Atletico Madrid. Bek kanan tim nasional Irlandia ini tiba dengan status bebas transfer, setelah mengakhiri kontraknya dengan Tottenham Hotspur, dan menandatangani perjanjian kesepakatan hingga akhir musim.

Pesepakbola tersebut telah dipresentasikan hari Rabu tadi (1/2/2023) di auditorium Cívitas Metropolitano, Madrid, Spanyol yang dapat diikuti secara langsung di saluran media sosial dan situs resmi Atleti.

Bisa pula bermain di sayap kanan, namun pria berusia 31 tahun ini lebih teruji memegang posisi dengan baik di pertahanan, dan begitu ia mendapatkan kembali penguasaan bola, umpan-umpan panjangnya yang bagus memfasilitasi terciptanya drama penyerangan.

Memperkuat timnas Irlandia dengan memperoleh kepercayaan sudah sebanyak 33 kali laga hingga saat ini, dirinya melakukan debut profesional di liga sepakbola Inggris dengan kostum Wolverhampton Wanderers, yang ia tandatangani pada musim panas 2010, sampai kemudian menetap di Wolves hingga musim kompetisi 2019/20.

Baru pada musim 2020/21, dirinya bergabung dengan Tottenham Hotspur dan telah memainkan 71 pertandingan, dan dari sana ia kini datang untuk memperkuat Atleti, dengan penandatanganan kontrak setelah berhasil lulus pemeriksaan medis yang relevan di Clínica Universidad de Navarra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− three = 2