The Devil Wears Prada Peduli Kasus Bunuh Diri

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Grup band metalcore asal Dayton, negara bagian Ohio, Amerika Serikat The Devil Wears Prada menayangkan perdana video musik baru untuk singel mereka bertajuk “Cancer” yang jadi muatan album studio terbaru mereka, Color Decay. “Cancer” sudah dapat ditonton lewat streaming melalui YouTube dan Spotify

Kibordis The Devil Wears Prada, Jonathan Gering dalam keterangannya menjelaskan, ‚ÄúSecara lirik, lagu ini adalah tentang berapa banyak orang yang saya kagumi dan idolakan yang berakhir tragis memilih bunuh diri. Itu adalah sesuatu yang selalu membuat saya mempertanyakan, apakah saya berada di jalan yang benar dalam hidup saya sendiri.”

“Selama proses perekaman, kami mengetahui adanya (peristiwa) kematian lain, dan saya langsung berasumsi bahwa itu adalah (kasus) bunuh diri. Orang ini telah diam-diam melawan kanker selama bertahun-tahun, dan untuk beberapa alasan, dan akhirnya itu membuatku merasa peduli,” tambah Gering, mengutip metalunderground.com.

“Lagu tersebut membahas betapa kacaunya proses berpikir, dan rasa bersalah yang menyertainya. Lagu dan album diakhiri dengan memo suara iPhone yang sesungguhnya terjadi saat kami berproses menulis lagu, dan nadanya diturunkan karena kami (memang ingin) mengubah kuncinya,” terangnya lagi.

The Devil Wears Prada mengagendakan konser keliling di Amerika Utara mulai pertengahan bulan ini sampai 12 Mei 2023 didukung performa August Burns Red dan Bleed From Within yang akan menjadi pembuka pergelaran musik mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty one − eleven =