Liga Champions: Chelsea FC Masukkan Enzo Fernandez dan Joao Felix

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Chelsea FC telah membuat keputusan untuk menambahkan Mykhailo Mudryk, Enzo Fernandez dan Joao Felix ke skuad yang disiapkan untuk laga Liga Champions Eropa di babak sistem gugur. Keputusan itu berarti pemain rekrutan Januari lainnya yaitu Benoit Badiashile, Andrey Santos, David Datro Fofana dan Noni Madueke telah masuk daftar absen.

Pierre-Emerick Aubameyang juga dicoret dari skuad untuk menampung ketiga nama baru tersebut. Pilihan dibuat sangat sulit bagi Chelsea yang telah mengisi 24 dari 25 pemain yang dialokasikan sebelum kehadiran delapan pemain baru, yang tujuh di antaranya disiapkan untuk semua laga selama sisa musim ini.

Jorginho telah pindah ke Arsenal, tulis footbal.london, dan berarti ada satu pemain lagi yang juga harus absen untuk mengakomodasi tiga pemain baru. Mengingat tingkat pengeluaran dan bisnis yang dilakukan, itu adalah pilihan yang sulit bagi sang pelatih Graham Potter.

“Tentu saja, akan ada beberapa pertanyaan dan percakapan yang problematis, itulah kenyataan yang terjadi. Hanya sebelas yang bisa bermain, dan hanya satu jumlah tertentu bisa (masuk) dalam regu, jadi akan selalu ada pemain yang kecewa Ini tentang kejujuran, keterbukaan, rasa hormat, dan setransparan mungkin.”

“Penting untuk menciptakan lingkungan di mana Anda menghormati fakta bahwa pemain ingin bermain dan menghormati fakta pemain ingin bersaing dan membantu timnya. Tetapi mereka harus sabar dan siap untuk bermain, tampil, dan membantu kami menang,” sambung Potter.

“Seorang pemain seperti Lewis Hall, yang tidak termasuk dalam skuad utama di awal musim, dapat ditambahkan ke daftar B. Pemain lain dapat ditambahkan ke daftar B kapan saja selama memenuhi kriteria yang dipersyaratkan sebagai berikut: Seorang pemain dapat didaftarkan ke Daftar B jika ia lahir pada, atau setelah, 1 Januari 2001 dan telah memenuhi syarat mampu bermain untuk klub yang bersangkutan untuk jangka waktu dua tahun sejak ulang tahunnya yang ke-15 pada saat ia terdaftar di UEFA – atau untuk total tiga tahun berturut-turut dengan maksimum satu periode pinjaman ke klub dari asosiasi yang sama selama jangka waktu tidak lebih dari satu tahun. Pemain berusia 16 tahun dapat diajukan jika telah terdaftar di klub selama dua tahun sebelumnya,” antara lain jelasnya.

Daftar skuad lengkap Chelsea FC di Liga Champions Eropa:

Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, Marcus Bettinelli, Trevoh Chalobah, Cesar Azpilicueta, Reece James, Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, Thiago Silva, Marc Cucurella, Ben Chilwell, Enzo Fernandez, Mason Mount, Conor Gallagher, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Raheem Sterling, Kai Havertz, Mkyhailo Mudryk, Denis Zakaria, Hakim Ziyech, Carney Chukwuemeka, Joao Felix

*Charlie Webster, Lewis Hall, Armando Broja (ditambahkan dari Daftar B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + three =