Fall Out Boy Keluarkan Singel Kedua untuk Album Studio Ke-8

Agenda Baru Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Fall Out Boy, grup rock yang beberapa kali jadi pemenang MTV Video Music Award — baru-baru ini merilis “Heartbreak Feels So Good,” sebagai lagu andalan lain untuk album studio kedelapan mereka yang akan datang, So Much (For) Stardust yang akan dirilis pada 24 Maret nanti.

“Heartbreak Feels So Good” adalah persembahan kedua dari album mendatang setelah “Love From the Other Side.”

Album studio mereka sebelum ini adalah Mania, yang dirilis pada tahun 2018.

Whitey McConnaughy menyutradarai video untuk “Heartbreak Feels So Good,” yang dinyanyikan sang pimpinan vokalis/gitaris Patrick Stump: “We could cry a little/ Cry a lot/ But don’t stop dancing/ Don’t dare stop,” sings frontman Patrick Stump. “We’ll cry later or cry now/ You know it’s heartbreak/ We could dance our tears away/ Emancipate ourselves/ We’ll cry later or cry now but baby/ Heartbreak feels so good.”

Pihak band mengatakan dalam keterangan seperti dikutip RTT News bahwa mereka memutuskan untuk menayangkan pola film lelucon untuk visualnya, tetapi hal itu “tidak berjalan sesuai rencana”.

Dalam videoklip tersebut, terlihat mereka berusaha melakukan penculikan vokalis Weezer, Rivers Cuomo.

“Kau akan melompat keluar dari mobil van dan menangkapku, atau apa?” Cuomo bertanya pada bassis Pete Wentz, yang membenarkan rencana mereka namun dengan ketidakpastian yang mendalam: “Aku tidak begitu yakin tentang ini.”

Kemudian, ketika skema mereka terungkap, sebagian personel band ini berakhir di sebuah gang dengan melawan geng motor sebelum melarikan diri, mengacaukan bagian dari festival jalanan karena terburu-buru untuk kembali ke jalur tepat waktu demi kelancaran konser mereka malam itu.

Kemudian, saat menemukan stadion yang kosong, diputuskan untuk segera menelepon gitaris mereka, Joe Trohman dan lantas menyadari bahwa “Pertunjukannya (berlangsung) akhir pekan depan.”

Pete Wentz (foto: Scott Legato via Getty Images)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ thirty two = thirty six