P!nk Merilis Dramatik Video untuk Lagu “Trustfall”

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – P!nk, penyanyi bernama lahir Alecia Beth Moore, baru-baru ini merilis video dramatis untuk “Trustfall”, lagu utama dari karya album kesembilan yang akan datang dengan judul serupa.

Video musik arahan Georgia Hudson tersebut dibuka dengan seorang yang berjongkok di tebing menghadap ke laut saat lagu mulai diputar: “Are you gonna fall? Is someone supposed to catch you? Or do you catch yourself? There will be something worth falling for.”

Album studio ke-9 P!nk, Trustfall, dijadwalkan dirilis pada 17 Februari mendatang, yang juga akan menampilkan singelnya yang rocking, “Never Gonna Not Dance Again” diproduseri oleh Max Martin dan Shellback.

Sebelumnya, P!nk sempat mengatakan bahwa Trustfall adalah album favoritnya hingga saat ini karena dibuat saat waktu luang yang harus ia habiskan di tengah masa sulit dalam kehidupan pribadinya.

“Ini sangat, sangat benar dengan apa yang saya yakini dan di mana saya berada, dan apa yang saya rasakan dan apa yang menurut saya dirasakan banyak orang,” dinyatakan P!nk tentang atmosfer koleksi album studionya yang akan datang, sebagai jejak album studionya lagi sejak 2019 lalu, Hurts 2B Human. (rttnews/dari berbagai sumber)

foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

93 − = eighty three