Radja Nainggolan Beri Dampak Kuat di SPAL

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Radja Nainggolan membuat dampak yang kuat pada debutnya di liga sepakbola Italia kasta kedua, Serie B bersama SPAL hari Sabtu tadi (4/2/2023) — mencetak gol dan memberikan assist untuk memicu kebangkitan, meski sayangnya tidak mampu mencegah kekalahan 4-3 dari Bari.

Adalah perjuangan berat bagi pemain warganegara Belgia keturunan Indonesia itu, ketika ia bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-51 dengan SPAL sudah tertinggal 3-0 dari gol-gol Michael Folorunsho, Sebastiano Esposito dan Walid Cheddira.

Namun, mantan pemain Roma, Inter dan Cagliari itu langsung memberikan dampak lewat umpan silangnya yang mampu dimanfaatkan oleh Gabriele Moncini untuk membuat skor menjadi 3-1 di menit ke-62.

Mirco Antenucci menambahi gol keempat untuk Bari, namun Nainggolan melepaskan tembakan kaki kanan dari gol jarak jauh (81′) dan kemudian Raffaele Celia membuat penyelesaian yang mendebarkan (83′).

Hasil akhir yang tidak cukup bagi pelatih Daniele De Rossi untuk meraih satu poin, namun tentu saja debut yang bagus untuk Nainggolan, yang bergabung dengan status bebas transfer setelah pengalaman tidak menyenangkan dan singkat di negaranya sendiri bersama Royal Antwerp. (football-italia/dari berbagai sumber)

foto: Filippo Rubin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ twenty two = thirty