Berhati-hatilah Man City, Inter Tuh Ancaman Berbahaya!

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Waspadalah wahai kalian skuad Manchester City! Mungkin lonceng ancaman berbahaya dari Lautaro Martinez yang rajin menyerang dari tengah dan ke depan memicu serangan Inter Milan perlu diperhatikan ancamannya, karena seperti gaung pemberitaan The Washington Times menyebutkan semakin besar gengsi level pertandingan, semakin besar performa yang dilakukan Lautaro Martinez akhir-akhir ini.

Setelah mencetak gol-gol kunci melawan Benfica dan rival sekota AC Milan untuk menyokong dan mengamankan tempat Inter Milan di final Liga Champions Eropa, Martinez mencetak dua gol lagi saat Nerazzurri menghasilkan membalikkan kemenangan 2-1 atas Fiorentina untuk mempertahankan trofi Piala Italia (Coppa Italia 2022/23) hari Kamis WIB tadi.

Ini adalah trofi kedua yang diraih oleh Inter pada musim ini setelah juga berhasil mengalahkan Milan di Piala Super Italia pada bulan Januari — ketika itu Martinez juga mencetak gol.

Setelah menyelesaikan beberapa pertandingan yang mendekati akhir kompetisi kasta utama sepakbola Italia, Serie A musim ini, Martinez dan Inter akan mengincar satu trofi lagi saat diagendakan menghadapi City di final Liga Champions pada 10 Juni mendatang di Istanbul, Turki.

“Sejujurnya, saya tergerak, karena selama beberapa tahun kami telah membawa trofi ke klub hebat ini dan kami harus terus seperti ini,” kata Martinez, yang juga berperan besar saat Inter memenangkan kompetisi Serie A di 2021.

“Saya ingin terus berkontribusi untuk Inter, karena itulah yang terpenting,” tegasnya.

Martinez kini memiliki 27 gol terbaik sepanjang kariernya di semua kompetisi untuk Inter musim ini, setelah juga membantu Argentina menjuarai Piala Dunia pada bulan Desember tahun lalu.

Martinez juga menjadi satu-satunya pemain yang tampil di seluruh 54 pertandingan Inter di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + eight =