Tim McGraw Merilis Lagu Andalan Terbaru, “Standing Room Only”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Penyanyi country, Tim McGraw atau bernama lahir Samuel Timothy McGraw (55 tahun) yang juga penulis lagu, produser dan aktor telah merilis lagu dari album studio mendatang (ke-17), Standing Room Only yang diagendakan keluar resmi akhir tahun ini.

“Standing Room Only” ditulis oleh Craig Wiseman, Tommy Cecil dan Patrick Murphy dan diprodkseri oleh Byron Gallimore serta McGraw sendiri.

Penyanyi itu memanfaatkan corak vokalnya yang kuat untuk membawakan lagu tentang menjalani hidup dengan sepenuhnya.

McGraw mengomentari lagu barunya tersebut, seperti dikutip mxdwn.com, “Standing Room Only menarik perhatian saya saat pertama kali mendengarnya karena (isi) pesannya.”

“Bagi saya, lagu ini sangat positif dan meneguhkan hidup. Ini bukan tentang pemakaman atau prosesi, ini tentang bagaimana kita hidup di sini dan (pada) saat ini. Bagaimana kita memotivasi diri kita sendiri, dan ke arah mana kita memotivasi diri kita sendiri?” kenangnya.

“Bagi saya, itu adalah pengingat untuk menjalani hidup yang penuh dengan rasa syukur dan tidak pasrah begitu saja. Juga, ini adalah pengingat untuk memberi kembali, dan berada di sana untuk orang lain,” tambah McGraw.

McGraw memiliki beberapa pertunjukan konser mendatang mulai dari April hingga September di negaranya sendiri, Amerika Serikat.

foto: Andrew Wendowski

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ seventy = seventy seven