Feist Ungkap Masa Lalu di Lagu Baru, “Borrow Trouble”

Agenda Baru Fit Afiat Galeri Seni Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Feist, penyanyi dan penulis lagu asal Nova Scotia, Kanada mengenalkan singel terbaru, “Borrow Trouble” menjelang perilisan resmi album studio ke-6, Multitudes pada 14 April nanti.

“Borrow Trouble diawali sebagai kisah moralitas akustik kontemplatif, dan bentuknya berubah menjadi suara (dari) masalah itu sendiri,” diterangkan artis solo dan personel kelompok indie rock, Broken Social Scene.

“Ini (adalah) kekacauan yang memegang logikanya sendiri. Itu adalah hiruk-pikuk meyakinkan yang bisa terjadi pada pikiran. Itu menggerogoti Anda sampai (membikin) kewalahan (hingga) mengeluarkan pasokan udara dalam bentuk ide lain, solusi yang dimulai dengan menerima bahwa tidak ada yang namanya kesempurnaan,” jelasnya pula.

“Mike Mills menyutradarai saya lebih dalam ke inti kekusutan, memaksa saya bermain drum lantaran memang bukan seorang drummer! dan Amir Yaghmai mengendali dengung biola yang bergemuruh,” tambahnya.

“Awalnya, ketika saya tengah menulis(lagu)nya, Multi-instrumentalis Charles Spearin sempat mengomentari: yah, tapi apa artinya (sekadar) meminjam masalah? Dan saya menjelaskan, Itu adalah ungkapan dari masa lalu, yang menjadi chorus. Sebaiknya biarkan lagunya menjelaskan, seperti yang saya lakukan sekarang,” ungkap Feist. (dari berbagai sumber)

foto: David Wolff – Patrick via Redferns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 − = eighty one