Carrie Underwood Merilis Lagu Baru, “Out of That Truck”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Video Opsi

Fokuskini – Carrie Underwood membikin kejutan buat masyarakat penggemarnya dengan merilis singel baru berjudul “Out of That Truck”.

Video lirik resmi untuk lagu tersebut telah tersedia untuk ditonton di YouTube.

“Out of That Truck” diproduseri bersama oleh ikon musik country ini dan David Garcia.

Underwood menulis lirik lagu tersebut bersama Garcia dan Lydia Vaughn.

Berbicara tentang lagu barunya, Carrie dalam keterangannya mengatakan, “Saya merasa, secara musikal kami (bersama-sama) ingin Out Of That Truck sekadar hanya untuk merasa seperti… Saya seakan-akan menggunakan kata rock dengan sangat longgar. Tetapi kami ingin itu seperti mengemudi dan jenis (bunyian) gitar yang berat. Maksud saya, itu bukan lagu yang agresif sama sekali. Jadi kami tidak ingin mendorongnya ke sana, tetapi hanya ingin bergerak dan memiliki energi dan memiliki ketertarikan pada gitar.”

“Ini hanya salah satu dari (kemauan) mereka yang menginginkan membawa Anda ke suatu tempat, dan Anda dapat bernyanyi bersamanya. Itu hanya semacam getaran yang keren. Hanya mencoba membawakan lagu-lagu country truck dengan cara yang berbeda. Hanya ingin itu mengharukan, dan (merasakan) sejenis lagu tempo song,” ditambahkan sang pemenang musim ke-4 American Idol (2005).

RTT News juga membawa kabar Underwood hampir rampung menyusun agenda utama tur konsernya untuk mendukung promosi album terbarunya, Denim & Rhinestones yang bakal dirilis pada Juni 2022.

foto: Randee St. Nicholas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty eight + = 37