Paramore Catat Sejarah Baru di “Grammy Awards 2024”

Galeri Seni Muziek! Podium

Fokuskini – Paramore menjadi grup band dengan vokalis wanita pertama yang berhasil meraih penghargaan Grammy Award terbaru untuk Album Rock Terbaik.

Trio musisi asal negara bagian Tennessee, Amerika Serikat ini membawa pulang penghargaan untuk album mereka, “This Is Why” yang dikeluarkan pada 2023, mengalahkan “But Here We Are” milik Foo Fighters, “Starcatcher” dari Greta Van Fleet, “72 Seasons” (Metallica), dan “In Times New Roman” (Queens of the Stone Age).

Sebagai judul lagu di album ini juga memenangkan penghargaan untuk Penampilan Musik Alternatif Terbaik, menjadikan jumlah total Grammy Awards yang diperoleh Paramore menjadi tiga, karena mereka sebelumnya memenangkan Lagu Rock Terbaik untuk “Ain’t It Fun” pada tahun 2015.

Paramore disayangkan tidak menghadiri upacara penganuferahan tersebut, tetapi membagikan foto diri mereka di akun Instagaram yang asik makan kue untuk merayakan kemenangan yang tidak terduga.

Di sela keramaian acara penganugerahan, Dua Lipa berkesempatan menayangkan secara perdana singel barunya, “Training Season.”

Pada kesempatan serupa, Taylor Swift mengumumkan album baru, “The Tortured Poet’s Department” pada saat ia menerima penghargaan kemenangan untuk kategori Album Vokal Pop Terbaik melalui “Midnights.” (dari berbagai sumber)

foto: Zachary Gray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − = five