3 Juni 2023: Tennis Indoor Senayan, Tempat “Fanmeeting” Kim Seon Ho

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Reka Gaya

Fokuskini – tiket.com secara resmi mengumumkan menjadi mitra penyelenggaraan 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA <ONE, TWO, THREE, SMILE> promoted by Mecimapro.

Fanmeeting ini akan diselenggarakan pada 3 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com.

2023 Kim Seon Ho Asia Tour merupakan kegiatan fanmeeting pertama yang diselenggarakan oleh aktor berbagai drama Korea ini, dan telah berlangsung sejak Desember 2022 yang dibuka dengan rangkaian pertama di Seoul, Korea Selatan.

Melanjutkan perjalanan dalam Asia Tour ini, Kim Seon Ho telah mengunjungi Filipina dan Thailand. Selain itu Kim Seon Ho juga akan mengunjungi negara Asia lainnya termasuk Indonesia, Taiwan, Hongkong, dan Jepang. 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com dalam keterangannya mengatakan, “Kami di tiket.com selalu berupaya untuk mendukung penuh pemulihan industri hiburan di Indonesia, maka kami sangat bangga menjadi mitra untuk acara fanmeeting aktor ternama Kim Seon Ho di Indonesia.”

“Kami melihat bahwa peminat drama Korea di Indonesia cukup besar, dan tentunya sudah banyak penggemar Kim Seon Ho yang menantikan kehadirannya di Indonesia. Penyelenggaran ini juga merupakan bentuk manifestasi nyata pemulihan industri hiburan dan dapat mendukung kebangkitan industri pariwisata di Indonesia,” imbuhnya.

Kim Seon Ho merupakan aktor ternama Korea Selatan yang telah memulai perjalanan karirnya pada tahun 2009. Ia melanjutkan karirnya dengan membintangi banyak serial drama televisi mulai dari tahun 2017.

Popularitasnya sebagai seorang aktor meningkat setelah menunjukkan penampilannya sebagai Han Ji Pyeong dalam serial drama Start-Up yang rilis pada tahun 2020, juga penampilannya sebagai Hong Du Sik dalam serial drama Hometown Cha Cha Cha pada tahun 2021.

Tiket resmi fanmeeting “2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA <ONE, TWO, THREE, SMILE>” tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com. Untuk pelaksanaan acara fanmeeting secara keseluruhan adalah bagian dari wewenang dan tanggung jawab promotor acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + one =