P.O.D. Menampilkan Vokalis Lamb of God di Lagu Baru

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – P.O.D. (Payable on Death) resmi membagikan video untuk lagu terbaru mereka, “Drop” yang turut menampilkan vokalis Lamb of God, Randy Blythe.

Lagu ini merupakan salah satu keseruan baru yang menstimulasi dari empat musisi nu-metaller yang berbasis di San Diego, Amerika Serikat.

Sebagai vokalis P.O.D. Sonny Sandoval dalam keterangannya menjelaskan, “Drop adalah salah satu lagu yang unik, dan sulit disamakan (atau) membedakan kami dari yang lain.”

Lantas ditegaskannya, “(Tapi) Saat Anda mendengarnya, Anda pasti (langsung) tahu itu P.O.D.!”

Gitaris P.O.D. Marcos Curiel, yang punya kecintaan pada musik elektronik dan memberi dukungan inspirasi bagi lagu tersebut, menyebut ini adalah hal yang paling sakit yang pernah ada. “Saat pukulan menjatuhkan itu terjadi, semua orang (langsung) memahaminya. Kami butuh membuat lagu semacam itu… (lewat) P.O.D. genre.”

Rock Sound juga memberitakan gabungnya P.O.D. sebagai special guests di pentas penampilan kelompok musik heavy metal asal Wales, Skindred untuk tiga pertunjukan konser akbar di Inggris pada pertengahan Maret tahun depan, yang akan berlangsung di Manchester Academy, O2 Academy Birmingham, dan OVO Arena, Wembley, London.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − = twelve