Jethro Tull Keluarkan Singel Baru untuk Muatan “RökFlöte”

Agenda Baru Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Muziek! Podium Reka Gaya Tempo Doeloe Video Opsi

Fokuskini – Jethro Tull, legenda hidup bergenre progresif rock asal Inggris telah membagikan karya video yang luar biasa untuk singel baru mereka, “Hammer On Hammer” yang sudah dapat ditonton via YouTube.

Ini merupakan singel ketiga yang diambil dari album studio ke-23 mendatang bertajuk RökFlöte yang dirilis melalui InsideOut Music pada 21 April nanti.

Hammer On Hammer mengambil inspirasi dari Dewa Thor, pejuang setia dan mulia yang mengenakan sabuk simbolis yang kuat serta bersenjatakan palu,” jelas pentolan Ian Anderson dalam keterangannya.

“Musuh abadi dan nemesis yang jadi seteru lamanya adalah Jormungand si ular laut.”

RökFlöte adalah tindak lanjut dari album studio tahun lalu, The Zelot Gene yang disambut baik publik dengan keberhasilan Jethro Tull masuk daftar album Top 10 buat pertama kali di Inggris sepanjang 50 tahun karir musik mereka, serta catatan 12 lagu berdasarkan prinsip karakter dan peran beberapa dewa utama di masa lalu yang dijadikan ikonik oleh Jethro Tull.

Loudersound membawa kabar Jethro Tull mengagendakan pertunjukan konser satu kali saja di London’s Shepherd’s Bush Empire pada 23 Mei nanti. dan juga akan menjadi kelompok band di panggung utama Walled Garden Music Festival yang berlangsung terbuka di Tonbridge Castle, Kent, Inggris bagian tenggara pada September 2023.

Jethro Tull telah lebih dulu merilis video untuk singel “Ginnungagap” dan “The Navigators.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventy + = seventy one