Lawan Almeria, Atleti Kembali Siapkan Laga Kemenangan Lagi

Agenda Baru LEISURE TIME MOMENTUM Podium TakTik

Fokuskini – Di pengujung hari Minggu nanti (16/4/2023) mulai jam 23.30 WIB, Atletico Madrid kembali melanjutkan giliran laga di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini melawan Almería, berlangsung di Cívitas Metropolitano.

Setelah hasil bagus yang diperoleh Atleti di pertandingan pekan lalu, mereka menyatakan siap untuk berusaha memperpanjang rekor dua belas pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di arena LaLiga.

Seperti diberitakan di situs resmi Atleti, Isidro Díaz de Mera Escuderos diagendakan jadi wasit pertandingan, bersama José Luis González González di ruang VOR.

Skuad pimpinan head coach Rubi bertandang ke Madrid setelah mengantongi kemenangan penting 2-1 di pekan ke-28 melawan Valencia.

Di pertandingan pertama LaLiga melawan Almería musim ini, Atleti bermain imbang 1-1. Pencetak gol Atleti dari laga itu adalah Ángel Correa.

Terakhir kalinya kala menghadapi Almería di stadion Metropolitano, pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0. Dua gol yang dicetak oleh Griezmann, dan satu gol lagi dari Mandzukic.

Musim ini, striker Prancis (Griezmann) telah menyumbang 17 gol untuk Atleti di kancah LaLiga, mencetak 9 gol dan memberikan 8 assist.

Gelandang tengah Robertone memberikan jumlah assist yang sama untuk Almeria, dengan pencetak gol terbanyaknya adalah Touré (6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 + = seventy two