Garnacho Sangat Ingin Kembali Bermain Menangkan Piala FA

Agenda Baru Fit Afiat LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Alejandro Garnacho, pesepakbola remaja kelahiran Madrid, Spanyol ini telah meyakinkan para penggemar Manchester United bahwa dirinya tidak akan puas dengan satu trofi yang telah ia menangkan bersama Setan Merah, dan bahwa ia kini lebih termotivasi dari sebelumnya untuk membawa masa-masa indah kembali ke Old Trafford.

Pemain sayap itu terlihat kembali berlatih pekan lalu setelah tidak tampil sejak menderita cedera pergelangan kaki saat bermain imbang tanpa gol dengan Southampton pada Maret lalu.

Namun pemain masih berusia 18 tahun itu bisa terlibat laga di kandang Brighton pada Jumat nanti.

“Saya sangat ingin kembali bermain setelah hampir satu setengah bulan absen,” katanya kepada MUTV.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke Old Trafford, dan mendengar para supoter meneriakkan nama saya, itu benar-benar membuat saya merinding,” ungkap Garnacho.

“Saya sangat ingin kembali bermain. Saya (telah) kembali berlatih lagi, jadi mari kita lihat kapan saya bisa kembali ke stadion membantu (kemenangan) tim.”

Garnacho menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu lima tahun pada hari Jumat lalu, di tengah musim terobosannya yang luar biasa. Pemain masa depan Argentina itu telah mencetak empat gol dan membuat lima assist musim ini, serta ikut mengangkat Piala Liga di Wembley, London, Inggris pada Februari lalu.

Remaja itu mengatakan, rasa sukses itu membuat ketagihan dan (dirinya) telah bersumpah untuk mendapatkan lebih banyak trofi ke depan, dengan asa gede di final Piala FA melawan Manchester City pada 3 Juni nanti.

Menambahkan keterangan, ia mengatakan: “Tidak seorang pun dalam hidup mereka, yang pernah membayangkan saya pada usia (masih) 18 tahun telah memenangkan trofi bersama Manchester United, setelah membantu mereka mencapainya sebagai bagian dari skuad.

“Ini benar-benar memotivasi saya untuk ingin memenangkan lebih banyak. Pada akhirnya, saya sangat ambisius dan tidak akan puas memenangkan satu trofi. Musim ini kami masih memiliki satu trofi di depan kami untuk diperebutkan, dan kami akan berjuang untuk itu sekuat yang kami bisa,” tegasnya.

“Kami juga memiliki target untuk masuk ke Liga Champions, tentu saja. Dengan ambisi dan keinginan saya untuk menang, saya merasa lebih termotivasi,” Garnacho meyakini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty four + = 53