Inter Milan Dapatkan Penyerang yang Bikin Keder Argentina di Qatar

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Inter Milan telah menyelesaikan kesepakatan penandatanganan pemain depan tim nasional Prancis, Marcus Thuram (25 tahun) dengan status bebas transfer dari Borussia Monchengladbach, pihak klub Serie A tersebut mengumumkan hari Sabtu tadi.

Putra dari bek Lilian Thuram yang ikut andil memenangkan Prancis di Piala Dunia FIFA 1998, bergabung dengan Inter setelah empat musim bersama Gladbach di mana ia mencetak 44 gol dan mencatatkan 29 assist dalam 134 penampilan.

Marcus Thuram telah tampil 10 kali untuk timnas Prancis, setelah melakukan debutnya di skuad senior pada tahun 2020 dan menjadi bagian dari timnas di kompetisi Euro tahun itu. Dirinya juga bermain di Piala Dunia FIFA tahun lalu, di mana Prancis takluk atas Argentina dan menjadi runner-up.

“Marcus Thuram (bermain) cepat. Dia selalu cepat mencapai tujuannya, dan mengatasi rintangan apa pun di jalannya. Untuk menunjukkan bahwa dirinya jauh lebih berharga daripada sekadar nama di belakang kostumnya,” komentar kubu Inter dalam pernyataan resmi.

Thuram, yang lahir di Parma selama mantra ayahnya di klub Italia tersebut, dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lainnya sebelum keputusan menandatangani kontrak dengan Inter.

Inter, yang kalah dari Manchester City di final Liga Champions bulan lalu, juga telah mengumumkan kepergian Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio dan Roberto Gagliardini setelah kontrak mereka berakhir musim lalu. (reuters/espn/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 6 =